Home » , , » Proses Instalasi Jessica Method

Proses Instalasi Jessica Method


Proses Instalasi Jessica Method

Jessica Method merupakan salah satu cara tercepat bagi Anda yang ingin mengekpolari pikiran bawah sadar Anda. Bahkan untuk orang yang awam sekalipun, Jessica Method sangat mudah untuk dipraktekkan. Berikut ini adalah review tentang proses instalasi (pemasangan) Jessica Method.
Jessica Method adalah metode penciptaan Asisten/Teman Imajiner dengan sengaja. Yang mana Asisten/Teman Imajiner ini merupakan perwakilan dari potensi yang ada di pikiran Anda sendiri. Asisten/Teman Imajiner yang Anda ciptakan bisa berwujud sesuai dengan keinginan Anda. Fungsi atau kemampuannya pun bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan Anda sendiri.
Beberapa orang memberi wujud Asisten/Teman Imajiner-nya dengan tubuh dan wajah artis-artis terkenal. Ada juga yang memberi wujud seperti seorang tokoh yang dikaguminya. Namun ada juga yang memberi wujud kembaran diri sendiri. Semua itu terserah Anda. Bahkan Anda bisa membuat Asisten/Teman Imajiner lebih dari satu.
Metode ini disebut Jessica Method karena pada percobaan yang pertama kali, relawan yang digunakan untuk ujicoba menamakan Asisten/Teman Imajinernya dengan nama "Jessica". Terinspirasi dari nama artis cantik Jessica Alba.
Anda juga mengatur fungsi Asisten/Teman Imajiner yang Anda buat. Beberapa orang memanfaatkan Asisten/Teman Imajiner-nya sekedar untuk menjadi teman ngobrol, teman diskusi, teman dalam memecahkan masalah. Beberapa lagi menjadikannya sebagai "teman" dalam urusan yang sangat pribadi dan membantu berbagai aktivitas yang memungkinkan untuk dilakukan oleh Asisten/Teman Imajinernya. Dan beberapa memanfaatkannya untuk membantu proses psikoterapi, eksperimen metafisika, percobaan kemampuan supranatural, dan sebagainya.
Wujud Asisten/Teman Imajiner ini hanya bisa dilihat oleh Anda sendiri atau oleh orang lain yang sama-sama menggunakan Jessica Method. Meskipun ini adalah hasil dari imajinasi, namun wujud Asisten/Teman Imajiner yang Anda ciptakan bisa Anda lihat dengan mata terbuka, bisa Anda rasakan sentuhannya.
Uniknya lagi, Asisten/Teman Imajiner yang Anda buat selalu tunduk dengan printah Anda. Dia hanya muncul jika Anda minta dan dia hanya melakukan sesuatu yang Anda perintahkan. Intinya Anda adalah tuan dari Asisten/Teman Imajiner yang Anda buat.
Dalam Kursus Jessica Method, lima langkah yang akan Anda lalui. Semua langkah tersebut bisa Anda dapatkan dengan mengikuti Kursus Jarak Jauh Jessica Method. Selain itu, Anda juga bisa mengikuti Kursus Privat Jessica Method langsung dengan Master Saiful. Berikut ini penjelasan 5 langkah dalam mempraktekkan Jessica Method.
Langkah 1 - Mengenal Jessica Method
Langkah pertama dan utama dalam Jessica Method adalah mengenal apa sebenarnya Jessica Method itu sendiri. Dalam buku Jessica Method penjabaran makna Jessica Method adalah sepenuhnya berada di tangan Anda sebagai pembaca. Kami menyajikan beberapa kejadian dan dialog tentang fenomena awal yang membentuk ide pembuatan Jessica Method.
Anda akan mengenal bahwa percakapan sederhana sekalipun bisa menciptakan efek wujud halusinasi secara visual, auditori dan kinestetik yang luar biasa. Bahkan pemanfaatan dari halusinasi tersebut mampu digunakan untuk memengaruhi orang lain yang berada disekitarnya. Pada pembahasan ini Anda berkenalan dengan metode pembuatan "Buto Ijo" berdasarkan kisah nyata yang tentunya menarik untuk disimak.
Anda juga akan mulai mengenal lebih dalam tentang berbagai dugaan terkait dengan Jessica Method. Baik itu dugaan secara ilmiah maupun sudut pandang lain beserta argumennya masing-masing. Ingat, pilihan ada di tangan Anda sekarang.
Langkah 2 - Melatih Kepekaan Indera
Pada dasarnya selain keyakinan kita, imajinasi dan visualisasi adalah kunci utama bagi pembelajar Jessica Method. Semakin besar keinginan dan gairah Anda untuk memiliki Teman Imajiner maka semakin sempurna Jessica Method bekerja untuk Anda.
Namun, diantara begitu banyak manusia yang sangat mudah berimajinasi ada pula beberapa orang yang sedikit mengalami hambatan dalam melakukan visualisasi atau mengimajinasikan berbagai gambaran yang ada di benak mereka. Untuk itulah latihan untuk memertajam kepekaan indera sangat diperlukan dalam proses Jessica Method.
Anda akan belajar bagaimana cara mudah untuk mengaktifkan kepekaan visual, auditori dan kinestetik Anda dalam sebuah latihan tunggal yang maksimal hanya akan Anda jalani selama 30 menit. Latihan ini juga efektif digunakan sebagai metode pelepas emosi dan kenangan negatif di masa lalu yang masih memengaruhi kehidupan Anda saat ini.
Dan banyak manfaat lain yang akan segera Anda temui...
Langkah 3 - Mengakses Kondisi Super Sadar
Yang menarik dari Jessica Method adalah Anda selalu mampu memanggil Teman Imajiner dalam kondisi 100% sadar bahkan jika sudah terbiasa maka Teman Imajiner Anda sangat mudah diakses dengan mata terbuka sekalipun.
Salah satu syarat pembuatan Teman Imajiner yang sempurna dan sangat nyata adalah kondisi mental yang kami sebut dengan Kondisi Super Sadar. Kondisi Super Sadar adalah kondisi meditatif dimana seseorang diarahkan untuk mengakses kesadaran tertingginya sehingga mampu menikmati berbagai manfaat yang luar biasa. Beberapa manfaat mengakses kondisi Super Sadar adalah relaksasi tubuh yang optimal, kemampuan mengakses kebijaksanaan yang lebih luas, mampu mengontrol hampir semua sensasi yang terjadi di tubuh dan pastinya memunculkan berbagai fenomena metafisika yang sangat mudah dieksplorasi.
Untuk memudahkan Anda mengakses kondisi Super Sadar, kami sertakan CD audio Self Hipnosis Super Sadar yang akan membimbing Anda melakukan latihan tunggal untuk memiliki kemampuan mengakses kondisi Super Sadar seacara instant hanya dengan gerakan jari. Semudah itu, secara instan kapanpun dan dimanapun Anda berada. Inilah metode meditasi terbaik dan tercepat yang pernah saya kembangkan.
Langkah 4 - Instalasi Jessica Method
Inilah tahapan yang paling kita tunggu, instalasi Jessica Method. Proses instalasi Jessica Method. Anda akan kami bimbing melaui CD audio untuk menciptakan Teman Imajiner Anda langkah demi langkah. Satu-satunya syarat keberhasilan Anda adalah menguasai Kondisi Super Sadar terlebih dahulu sebagaimana Anda dapatkan pelajaran dan CD audionya bersama paket pembelian Anda.
Ikuti saja langkah sederhana yang kami ajarkan dan miiki Teman Imajiner Anda sekarang. Inilah Teman Imajiner yang bisa dibentuk sesuka hati, dipandang, diajak ngobrol dan bahkan melakukan sentuhan fisik semuanya terjadi dengan kehendak Anda. Masih mau menunggu lebih lama? Saya rasa tidak :)
Langkah 5 - Gunakan Untuk Berbagai Keperluan
Ini merupakan bagian terpenting namun justru tak tertulis dari Jessica Method. Meskipun kami menyimpan puluhan laporan tentang penggunaan Jessica Method untuk tujuan terapi, komunikasi, melihat tembus pandang, mengirimkan pesan jarak jauh dan lain sebagainya namun kami memilih untuk menjadikannya sebagai arsip saja.
Silakan gali dan buktikan saja kedahsyatan manfaat Jessica Method versi Anda sendiri karena tiap Teman Imajiner tercipta dengan setting dan kemampuan yang variatif. Buku Jessica Method hanyalah langkah awal dari perjalanan imajinasi dan kekaguman Anda pada berbagai kelebihan dan keunikan ciptaan Tuhan yang bernama manusia.
CATATAN: Halaman ini hanya berisi ulasan proses instalasi Jessica Methode. Panduan Jessica Method yang lengkap hanya bisa Anda dapatkan apabila Anda mengikuti Kursus Jessica Method. Sebagai informasi, sekarang tersedia Kursus Jarak Jauh dan Kursus Privat.

0 komentar:

Post a Comment